Sosial

Usir Pandemi Covid-19 Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Semprot Perkampungan Di Wilayah Menganti

Fraksi Golkar

Teks Foto : Anggota DPRD dari Fraksi Golkar bersama sedang Menyemprot Perkampungan Di Wilayah Menganti

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Genderang perang terhadap sebaran pandemi Covid-19 terus digaungkan sejumlah partai politik di Kabupaten Gresik. Termasuk DPD Golkar Kabupaten Gresik, dengan melakukan langkah pencegahan sebaran Covid-19 di sejumlah desa di Kecamatan Menganti, Sabtu (04/04/2020).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik, Wongso Negoro menyatakan, partainya melakukan pembagian hand sanitizer dan lakukan penyemprotan disinfektan untuk membasmi Covid-19 di 25 desa di Kacamatan Menganti.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, dan masker ini bagian dari upaya Golkar memerangi sebaran Covid-19 di Kabupaten Gresik,” ungkap Wongso , Sabtu (04/04/2020).

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim menyatakan, kegiatan ini juga akan dilakukan ke kecamatan lain secara bertahap.

“Golkar Gresik telah memerintahkan masing-masing Anggota Fraksi Golkar agar turut berperan aktif dalam memerangi sebaran Covid-19 yang trennya terus naik di daerah pemilihan (dapil) masing-masing,” ujarnya.

“Kami juga menginstruksikan semua jajaran Golkar, baik di tingkat PK hingga desa untuk turun dan berperan aktif membantu masyarakat dalam memerangi sebaran Covid-19 di daerah masing-masing,” pungkas bakal calon bupati (bacabup) Gresik ini. (Malik/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close