Sosial

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19 FKA Jatim Salurkan APD Ke Rumkit DR. Oepomo 

Lantamal V

Teks Foto : 19 FKA Jatim Salurkan APD Ke Rumkit DR. Oepomo 

 

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com –  Rumah Sakit (Rumkit) Dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menerima tambahan penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) berupa Sepatu Bot sejumlah 190 Pasang dari Forum Komunikasi Asosia (FKA) Jatim di Ruang Pertemuan Rumkit Dr. Oepomo Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (27/4).

Sebanayak 190 psg Sepatu bot tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Nur Cahyudi selaku Ketua Forum Komunikasi Asosia Jatim yang diterima oleh Karumkit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa wahyurini, Sp.THT – KL.

Penyaluran APD berupa Sepatu Bot kepada Rumkit Dr. Oepomo ini adalah sebagai bukti nyata dan juga keseriusan dari Forum Komunikasi Asosia Jatim dalam rangka membatu memerangi pandemi virus covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah, ujar Ketua FKA Jatim.

Nur Cahyudi juga berharap dengan mengalokasikannya APD berupa sepatu Bot ini dapat membantu untuk meningkatkan moril para tenaga medis yang bertugas di Rumkit Dr. Oepomo dan mampu menagkal atau terhindar dari terpaparnya covid-19 saat bertugas menangani pasien yang terpapar covid-19. Walaupun APD yang kita salurkan ini tidak banyak jumlahnya namun kiranya dapat bermanfaat bagi para pejuang-pejuang yang berada digarda terdepan dalam menghadapi dan memerangi virus covid-19, pungkasnya.

Sementara itu Karumkit Dr. Oepomo menyampaikan terimaksih atas perhatian dan dukungan dari Forum Komunikasi Asosia Jatim atas penyaluran donasi berupa APD (Sepatu Bot) kepada Rumkit Dr. Oepomo dan ini sangat membantu kami khususnya para tugas kami yang berhadapan langsung dengan pasien yang diindikasikan terpapar covid-19.

Tampak hadir Karumkit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa wahyurini, Sp.THT – KL., beserta Staf, Bapak Nur Cahyudi selaku Ketua Forum Komunikasi Asosiasi Jatim beserta Staf. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close