Ragam

Prajurit  Yonmarhanlan V Laksanakan Ketahanan Pangan Antisipasi Covid-19 

Lantamal V

Teks Foto : Prajurit  Yonmarhanlan V Laksanakan Ketahanan Pangan 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Dalam rangka mengantisipasi ancaman pandemi virus Covid 19 prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan program ketahanan pangan di Lahan Yohanmarlan V Jl.Stasiun Benteng Ujung Perak Surabaya Selasa, (07/04/2020).

Program ketahanan pangan ini dilaksanakan dengan memanfaatkan lahan tidur yang selama ini jarang digunakan di sekitar Mako Yohanmarlan V, sehingga lahan kosong tersebut dapat diolah menjadi lahan pertanian yang bermanfaat bagi prajurit maupun masyarakat sekitar.

Komandan Yonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan, S. H,. M. M menyampaikan bahwa dengan mewabahnya pandemi virus covid 19 saat ini maka kita sebagai satuan TNI yang berada didaerah harus peka terhadap situasi yang ada, ketahanan pangan harus terjaga.

Pemanfaatkan lahan kosong oleh prajurit Yonmarhanlan V Surabaya, dengan ditanami Cabe, Singkong, jagung, Jahe dan beberapa jenis sayur sayuran, di harapkan memberi manfaat khususnya bagi prajurit Yohanmarlan V. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close