Politik

Muncul Tokoh Muda Gus Yani Ketua DPRD Gresik Siap Maju Bacabup di Pilbup Gresik 2020

Tokoh Muda Gus Yani Calon Bupati Gresik 2020

Teks Foto : Tokoh Muda Gus Yani Ketua DPRD Gresik 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bakal seru Pilbup di Gresik, Dengan hadirnya tokoh muda Ketua DPRD Gresik, Fandi Akhmad Yani akhirmya buka suara terkait perhelatan Pilbup Gresik 2020.
Gus Yani, begitu panggilan akrabnya mengungkapkan bahwa dirinya siap maju menjadi bakal calon bupati (bacabup) dalam kontestasi Pilbup Gresik 2020.”

Bismillah, saya sudah fix (bulat,Red) dengan niat untuk ibadah dan mengabdi kepada masyarakat untuk perbaikan Gresik, saya siap maju menjadi bacabup pada Pilbup Gresik 2020 “, ujar Gus Yan. Jumat (17/4).

Menurut Gus Yani, saat ini dirinya tengah intens lakukan komunikasi dengan semua komponen masyarakat sebagai ikhtiar mencari modal dukungan maju bacabup pada Pilbup Gresik 2020.

Gus Yani mengungkapkan, dirinya sudah banyak sowan kepada para kiai di Kabupaten Gresik, diskusi dan minta bimbingan kepada mereka atas ikhtianya memperbaiki Gresik melalui wasilah (perantara) maju bacabup pada perhelatan Pilbup Gresik 2020.

“Alhamdulillah, para kiai yang menjadi panutan saya semua setuju dan mendukung. Beliau-beliaunya sangat mensupport dan mendoakan”, ungkapnya.

Selain kalangan kiai, Gus Yani juga mengaku telah intens komunikasi dengan organisasi keagaamaan, maupun organisai besar di Kabupaten Gresik, dan komponen masyarakat lain.” Alhamdulillah atas restu kiai dan doa masyarakat mereka sangat mendukung, ” jlentreh menantu pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Bumi Salawat Tulangan Sidoarjo, KH Agoes Ali Mashuri (Gus Ali) ini.

Saat ini, kata Gus Yani, dirinya masih dalam tahap sosialisasi di tataran masyarakat. Sementara untuk pendekatan dengan partai politik (parpol) secara formal belum.

“Kalau komunikasi dengan petinggi parpol sudah. Cuma secara formal belum. Saya masih intens sosialisasi ke masyarakat di 18 kecamatan se Kabupaten Gresik secara bertahap, ” ungkapnya.

Gus Yani meminta dukungan semua pihak atas ikhtiarnya maju Pilbup Gresik 2020 untuk menjadikan Kabupaten Gresik lebih baik.” Mohon bantuan dan doanya semua masyarakat Gresik, ” katanya.

“Semoga perjalanan ini diridhoi Allah SWT, sehingga ada hasil yang bermanfaat untuk semua masyarakat, ” pungkasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close