Sosial

MPC PP Gresik Bersama PAC PP Balongpanggang Semprot Disinfektas Pasar Dan Terminal

PAC Balongpanggang

Teks Foto : MPC PP Gresik Bersama PAC PP Balongpanggang Semprot Desinfektas Pasar Dan Terminal

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Guna menghindari Virus Corona (Covid-19), Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Gresik, menggelar aksi penyemprotan disinfektan bersama Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Balongpanggang. Minggu (05/04/2020) Pukul 09.00 Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Pemuda Pancasila (PP) MPC Kabupaten Gresik I Made Agus Budiana, Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi Siswanto (Wawan), Kepala Desa Balongpanggang Agus Saputro, Bhabinkamtibmas Balongpanggang Aipda Ach. Hadi Susanto, Babinsa Balongpanggang Sertu Roi Irawan, Jabbar Alfarizi Bikers Cerme Apsari (BCA) Riyanto serta Alqibran Wujud.

Adapun sasaran penyemprotan tersebut Pasar Balongpanggang dan Terminal Balongpanggang.

Sementara itu saat ditemui disela-sela kegiatan Sekretaris Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Gresik I Made Agus Budiana mengatakan,” kegiatan ini secara umum untuk mendukung program pemerintah, terkait dengan penyebaran virus corona. Khususnya Pemuda Pancasila ini adalah untuk pembelajaran, bahwasahnya hidup bermasyarakat itu perlu. Dan juga kita melihat situasi dan kondisi semacam ini, sehingga kami disetiap Kecamatan-kecamatan Pemuda Pancasila, membuat kegiatan-kegiatan yang sama, yaitu dengan melaksanakan penyemprotan.

Dan untuk masyarakat, ini adalah bagian dari pembelajaran untuk masyarakat, bahwasannya covid -19 ini tidak bisa diremehkan, untuk kami minta kesadaran kepada masyarakat untuk hidup bersih, dan menjaga kesehatan pada diri sendiri, untuk budayakan untuk hidup sehat. Katanya.

Ditempat yang sama Ketua PAC- PP Balongpanggang Iwan Budi Siswanto menuturkan,” Tujuannya diadakan aksi penyemprotan Disifektan ini adalah sebagai bentuk gerakan kepedulian, terhadap antisipasi penyebaran virus covid-19, kepada masyarakat.

Kegiatan ini adalah panggilan jiwa, kepada masyarakat guna memberikan kenyamanan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona. Tambanya.

Kepala desa Balongpanggang Agus Saputro kepada media mengucapkan terima kasih kepada MPC dan PAC Pemuda Pancasila yang turut peduli terhadap pemberantasan covid -19 di wilayah kami.

“Semoga penyemprotan ini dapat dicatat oleh Allah SWT sebagai amal Baik”, Tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close