Politik

Kolaborasi Partai Golkar Kuningkan Desa Sumberejo Perangi Covid-19

Anggota DPDR Fraksi Partai Golkar Dan Pemdes Candipuro

Teks Foto : Anggota DPRD dari Fraksi  Partai Golkar Kuningkan Desa Sumberejo Perangi Covid-19

 

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com –  Kolaborasi partai Golkar bersama pemerintah desa Sumberejo pada hari ini selasa 21 April 2020.

Kini Desa Sumberrejo Kecamatan  Candipuro steril covid 19 atau virus corona, di adakan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan dengan kompak oleh RT dan RW di desa Sumberrejo.

Partai Golkar yang di komando oleh Bambang Riyanto selaku anggota DPRD Lumajang memiliki kepedulian atas program pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Corona ini dengan di hadiri Kapolsek Sajito dan ketua DPD partai Golkar lumajang.

Kepala Desa Sumberrejo juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota DPRD dari Partai Golkar terhadap penyemprotan ini.” Semoga desa Sumberrejo aman dari virus Corona, kemudian kepada  RT, RW kalau ada tamu atau warga yang datang dari jauh mohon langsung di pantau. Dan dengan dampak seperti ini, nanti dari pihak desa akan memberikan bantuan langsung tunai. dan ini perlu di Musdeskan dulu.” kata Hendriq Indra Gunawan.

Kapolsek Candipuro AKP  Sajito  juga memaparkan atas virus Corona ini terkait keamanan desa, “perlu ditingkatkan keamanan desa melalui kepala desa Satgasnya.” jelasnya.

Desa Sumberrejo menguning dalam perangi virus Corona ini sengaja Satgasnya di seragam warna kaos kuning dan pembagian masker dengan kompak menyampaikan yel yel dalam acara serimonial dengan mengatakan” Desa Sumberrejo, seduluran. Hendriq jaya dan Bambang maju,”  jelasnya. (woko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close