Ragam

Kapolsek Ujungpangkah Hadiri Rapat Koordinasi Ketenagan Kerjaan PT TSN

Polsek Ujungpangkah

Teks Foto : Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito Sh bersama melaksanakan Tinjau Lapang  ke pekerjaan PT TSN

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Kapolsek Ujungpqngkah hadiri rapat koordinasi yang bertempat di ruang Rapat PT Indosat desa Banyuurip, kecamatan Ujungpangkah, kabupaten Gresik dilakukan rapat koordinasi tentang ketenaga kerjaan PT. TSN di karenakan adanya virus Covid 19 yang masih belum tuntas pembasmiannya. Selasa, (07/04/2020)

Rapat koordinasi tentang kedatangan tenaga kerja di proyek TSN (Stasiun Bumi Nusantara) dari luar wilayah Gresik.
Hadir dalam rakor tersebut
Team Kominfo Jatim, Team Kominfo kab. Gresik Muspika ujungpangkah, Managemen TSN

Rapat terkait kedatangan 13 tenaga kerja dari luar kabupaten Gresik (Tangerang, Bekasi, Semarang dan Pasuruan) yang mengerjakan proyek Stasiun Bumi Nusantara di belakang kantor Indosat Desa Banyuurip, yang meresahkan warga sekitar terkait tenaga kerja datang dari zona merah penularan COVID -19.

Pada intinya dapat disimpukan
Tenaga kerja inti tetap bekerja dilokasi dan bekerja tambahan akan di pekerjaan masyarakat sekitar. Penerapan SOP pencegahan penularan COVID 19 harus dilaksanakan oleh pihak proyek. Proyek akan diselesaikan pada akhir April 2020 .Akan dilakukan komunikasi antara pelaksana proyek dengan aparat desa setempat. Pihak proyek dan desa akan menyelesaikan permasalahan dengan warga untuk mencegah konflik sosial

Dilanjutkan dengan peninjauan lapangan diproyek dan tempat penampungan sementara para pekerja. Rakor berjalan dengan tertib dan lancar. Situasi aman dan kondusif.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH kepada media membenarkan adanya pekerja pendatang yang meresahkan warga sehubungan dengan adanya tenaga dari luar daerah, yang bekerja di desa Banyu Urip, karena warga takut ada yang tertular, karena saat ini masalah covid-19 kan belum redah.

“Untuk itu Muspika Bersama managament PT TSN untuk mematuhi hal hal yang sudah disepakati bersama, enak di masyarakat, juga enak bagi management”. Tutur Sujito. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close