Ragam

Kapendam V/Brawijaya Tinjau Sasaran TMMD Kodim 0817 Gresik Di Desa Sirnoboyo 

Pendam V/Brawijaya

Teks Foto : Kapendam V/Brawijaya Kolonel Arm Imam Hariayadi  Tinjau Sasaran TMMD Kodim 0817 Gresik Di Desa Sirnoboyo

GRESIK, DORRONLINENEWS.com  – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V Brawijaya, Kolonel Arm Imam Hariayadi mengajak beberapa media atau jurnalis untuk ikut melihat langsung proses pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 107 Kodim 0817/Gresik di desa Sirnoboyo kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Jawa Timur, Senin (13/04/2020)

Selain Bedah Rumah sasaran fisik yang lainya, Kolonel Arm Imam hariyadi juga tertarik untuk melihat langsung proses pengerjaan Jalan poros desa, serta pengerjaan Tandon Air di Desa Sirnoboyo.

Sengaja kami ajak rekan-rekan media kesini. Teman-teman media juga bisa langsung meliput proses pengerjaan TMMD di Sirniboyo,” tandasnya.

Tak lupa, dalam kunjungannya itu, Kolonel Arm Imam Hariayadi juga mengajak para media untuk bertatap muka langsung dengan para warga di lokasi tersebut.

Didik Cahyono  (37), wartawan Pojok Kiri dari media lokal setempat mengatakan, jika dirinya merasa terinspirasi dengan adanya kegiatan kunjungan yang digelar oleh pihak Pendam V/Brawijaya dengan melibatkan pihak media saat ini.

“Saya bisa bertemu langsung dengan warga Sirnoboyo dan saya bisa melihat secara detail proses pengerjaan di lokasi TMMD ini,”cetusnya. (satgas pen/Lono).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close