Peristiwa

Di Tengah Pandemi Covid-19,  Refleksi Harlah Ansor Gresik Digelar Via Online

Harlah Anshor

Teks foto: Pengurus GP Ansor Dukun Gresik gelar Refleksi Harlah lewat online

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com  – Di tengah Pandemi Covid-19, Pengurus GP Ansor Kecamatan Dukun Gresik menggelar Refleksi Harlah Ansor ke-86 melalui Online, Selasa (28/4/2020). Sesuai dengan instruksi PP Ansor,  di semua level kepengurusan baik pusat maupun ranting, Ansor harus turun ke lapangan membantu pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Instruksi tersebut langsung ditindaklanjuti Pengurus GP Ansor Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik dengan menggelar Giat Refleksi Harlah Ansor Ke 86 di Kantor MWC NU Dukun. Penyampaian Refleksi ini melalui Live Streaming Online.

Ketua GP Ansor Dukun H. Rifai mengatakan, bentuk Refleksi GP Ansor Dukun adalah hasil capaian kegiatan yang selama ini sudah dilakukan. Yakni menghadapi pandemi Covid 19 dengan aksi mulai penyemprotan, pembagian masker, dan hans sanitizer.

Dijelaskan, dari Jumlah 24 Ranting Ansor se-PAC Dukun, Insya Allah sudah bergerak bersama melawan Corona. Semua ini adalah kerja sama sinergis dengan Pemdes dan Stekholder yang lain.

“Giat Refleksi ini adalah termasuk bagian evaluasi GP Ansor PAC Dukun untuk ke depan agar tetap semangat dan selalu berkontribusi serta bersinergi dengan pemerintah,” tandasnya.

Sementara Sekretaris GP Ansor Dukun Moh. Tarban Syahidin menambahkan, aksi nyata yang sudah dilakukan Ranting serta mengedukasi kepada warga ini semoga bermanfaat. Aksi ini juga bagian Refleksi dari GP Ansor Dukun.

“Kekompakan dan sinergitas antara Ansor, Pemdes, Banser, Dan Banom yang lain adalah Satu Komando untuk melawan pandemi Covid-19 di wilayah Gresik,” tandasnya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker