Peristiwa

Danlanal Batuporon Menerima Laporan Kenaikan Pangkat Anggotanya 

Lantamal V

Teks Foto : Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla Menerima Laporan Kenaikan Pangkat Anggotanya 

 

BANGKALAN, DORRONLINENEWS.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., menerima laporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) satu tingkat lebih tinggi 2 Perwira Pertama 3 Bintara Tinggi, 5 Bintara dan 1 PNS, di Longe Room Perwira Mako Lanal Batuporon, Rabu (01/04/2020).

Danlanal Batuporon dalam amanatnya mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmad dan Karunia-Nya kita dapat melaksanakan Laopran kenaikan pangkat para Prajurit dan PNS Lanal Batuporon pada pagi hari ini.

“Patut disyukuri perwira Lanal Batuporon, Letda Laut (PM) Hasani Afandi yang kesehariannya menjabat sebagai Paur Idik Pomal Lanal Batuporon naik pangkat menjadi Lettu beserta 9 orang Prajurit lainnya serta 1 orang PNS Lanal Batuporon juga naik pangkat,” terangnya.

Hak yang perlu diingat lanjut Danlanal Batuporon, kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis ataupun hadiah dari pimpinan namun merupakan suatu penghargaan atas segala jerih payah, kerja keras, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah diberikan kepada dinas, oleh karena itu kenaikan pangkat hendaklah disyukuri dengan terus meningkatkan semangat untuk bekerja lebih baik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Palaksa Mayor Laut (E) Kangiadi, para Perwira Staf Lanal Batuporon, Perwakilan, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Batuporon.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close