Sosial

Cegah Penyebaran Pandemi Virus Covid 19, Fospeta Lakukan Bhakti Sosial

Fospeta

Teks foto : Aksi sosial fospeta bagikan tempat cuci tangan dan semprot fasum

 

MADURA, DORRONLINENEWS.com – Sebagai  bentuk kepedulian dengan adanya wabah pandemi virus covid 19.

Forum solidarita pemuda tanjung (fospeta) melakukan aksi sosial dengan memberikan tempat cuci tangan dengan titik sasaran tempat ibadah.

Tempat ibadah (masjid) yang menjadi prioritas yang berada ruas jalan nasional dari desa Dharma Tanjung Sampe Desa Banjar Talela

Buradi selaku ketua fospeta kepada media ini Kamis (09/04) bilang kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk meminalisir penyebaran virus covid 19.

“Semua dilakukan dari membersihkan dan mencuci tangan kita sebelum atau sesudah beraktifitas.

Tempat tempat yang mengundang keramaian seperti masjid sangat perlu dipasang bak untuk mencuci tangan yang insya Allah sangat berfungsi untuk memutus penularan virus corona ini.

“Menurutnya,kegiatan ini sangatlah kecil dan sederhana namun besar manfaatnya bagi masyarakat,mari kita mulai dengan melakukan hal yang kecil dan saling menjaga kebersihan demi kesehatan kita semua ucapnya kamis (09/04/2020).

Buradi juga berharap apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat dan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona .

Namun dia juga bilang dalam kegiatan ini pihaknya di dukung anggota DPRD Kabupaten Sampang dapil camplong – omben yakni si kembar Hambali dan Hanafi.

Hambali ketika di mintai komentar mengatakan sangat mendukung apa yang di lakukan oleh pemuda Tanjung (fospeta).

“Semoga apa yang di lakukan fospeta berguna bagi masyarakat dan juga bisa membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid 19 jelasnya singkat. (awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker