Pemerintahan

Bupati Sampang Himbau Tidak Main Main Dengan Dana Pandemi Covid 19

Pemkab Sampang

Teks Foto : Bupati Sampang H. Slamet saat pres rilis

MADURA, DORRONLINENEWS.com – BUPATI Sampang H Slamet Junaedi meminta untuk tidak main main dengan dana pandemi covid 19.

Hal tersebut di ungkap saat pres rilis rabu (8/4) di pendopo piningit Bupati Sampang yang di hadiri perwakilan wartawan.

“Jangan main main dengan dana pandemi covid 19, karena itu bila ketahuan akan di tindak tegas dan di penjarakan.

Apalagi kami (pemda) sudah menerima surat dari Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) dimana dalam isi surat tersebut di minta untuk tidak main main saat proses pengadaan dalam situasi pendemi covid 19.

Karena menurut mantan anggota DPR RI Dapil Madura ini ada penambahan dana sebesar 32 milyar untuk pencegahan penanganan dan dampak ekonomi sosial.

“Selayaknya pemkab menjadi garda terdepan baik dari segi penanganan maupun dampak ekonomi di masyarakat jelasnya.

Namun Bupati Sampang juga tidak lupa menghimbau dan meminta bagi kepala desa untuk mealokasikan dana pengadaan masker 60% dari jumlah penduduk.

“Sedangkan untuk kelurahan, dananya akan segera di upayakan ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Diskominfo H Djuwardi bilang secara umum upaya Pemerintah sudah maksimal dan dengan kemampuan yang dimiliki dikerahkan untuk menghadapi langkah pencegahan, penanganan maupun antisipasi dampak ekonomi maupun Sosial

“Pemerintah juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga zone hijau dengan cara mengikuti himbauan maupun larangan dari pemerintah pungkasnya. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close