Sosial

650 Sembako Covid 19 Dikucurkan Oleh Pemdes Kedungpring

Pemdes Kedungpring

Teks Foto : Kepala Desa Kedungpring Priyono bersama  Camat Balongpanggang membagikan Sembako kepada Warga Desa Kedungpring 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Geliat Pemdes Kedumpring salurkan bantuan Covid 19 berupa sembako kepada masyarakat Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, kabupaten Gresik secara keseluruhan. Rabu, (15/04/2020)

Untuk itu pemerintah desa Kedungpring bersama RT, RW dan Kasun, ketua BPD dan Ketua Karang Taruna, kompak membagikan sembako kepada mayarakat dan di saksikan satpol PP dan Camat Balongpanggang.

Kepala desa Kedungpring, Balongpanggang, Priyono (52) kepada media mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian Pemdes Kedungpring meringankan warganya yang saat ini mengalami penurunan pendapatan, untuk itu Pemdes dengan bantuan sembako dapat meringankan masyarakat.

“Apalagi masyarakat Desa Kedungpring kebanyakan sebagai pedagang di Pasar dan berjualan kopi, rujak dan bakso, sejak adanya wabah covid pendapatannya turun secara drastis”, Katanya.

Masih kata Priyono dengan adanya wabah ini saya berharap kepada pemerintah untuk segera mengambil langkah untuk segera dapat membantu masyarakat, sehingga masyarakat dapat lepas dari kesulitan ini.

“Semoga virus ini cepat teratasi, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti semula”. Pintanya.

Sementara Camat Balongpanggang Jusuf Anshori yang turut membagikan kepada media megatakan Alhamdulillah Pemdes Kedungpring sangat peduli kepada masyarakat nya yang dalam kondisi masyarakat harus berada di rumah saja / Isolasi Mandiri guna mempercepat memutus rantai penyebaran wabah Covid 19 ini.

Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya dan mengapresiasi kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warganya, yang sangat dibutuhkan dalam kondisi yang serba sulit ini dengan menganggarkan dalam APBDesnya untk kegiatan tersebut dan semoga dapat diikuti oleh Pemdes lainnya yg ada di Balongpanggang.

Camat juga berharap agar wabah virus ini akan segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti semula. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close