Ragam

Wujudkan Impian Dan Harapan Masyarakat Desa Sirnoboyo TMMD Kodim 0817/Gresik  

TMMD Kodim Gresik

Teks Foto : Masyarakat Desa Sirnoboyo TMMD Kodim 0817/Gresik  telah melakukan bedah Rumah warga

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Sengatan sinar matahari membakar kulit, keringat bercucuran membasahi tubuh tak menyurutkan semangat puluhan prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 107 Kodim 0817/Gresik, membangun Sasaran fisik.Program TMMD memang berusaha mewujudkan mimpi dan harapan masyarakat. Kamis (26/03/2020)

Mereka bekerja mewujudkan mimpi, asa dan harapan di hati masyarakat untuk menikmati akses progam TMMD. Selama ini warga di Desa Sirnoboyo. Kecamatan Benjeng. Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur.

“Kita mewujudkan mimpi dan harapan di hati rakyat, karena TNI hadir untuk rakyat, TNI dibesarkan oleh rakyat dan TNI ada untuk Rakyat,

Ratusan Satgas TMMD tersebut tidak sendiri mereka dibantu masyarakat didesa tersebut dengan semangat tinggi. Raut wajah gembira pun terpancar meski infrastruktur yang dikerjakan secara gotong royong.

Mereka turun ikut membantu membangun sarana prasarana seperti pembangunan,jalan JPD.Pembuatan tandon air, Rehab rumah,Rehat JUT.dan Perbaikan jalan lingkungan.

“Kami tidak sendirian. Ada masyarakat yang ikut membantu baik Pada prinsipnya TNI dan warga saling bahu membahu.

Sebelumnya, puluhan prajurit Satgas TMMD di bagi menuju Sasaran fisik yang akan di kerjakan.(satgas pen)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close