Sosial

Tentara Juga Mahir Fogging Nyamuk

TMMD Kodim Situbondo

Teks Foto : Pelda budiarto Tentara yang  Mahir Fogging Nyamuk di desa Sumbermalang

SITUBONDO, DORRONLINENEWS.com – Tentara yang sedang bertugas di TMMD Reguler ke -107 Kodim 0823/situbondo, benar-benar serba bisa. Seperti halnya saat ada penyemprotan nyamuk (fogging ) dalam rangka antisipasi penyebaran penyakit Demam Berdarah, beberapa Satgas langsung ambil bagian, ikut melakukan fogging. Rabu, (25/03/ 2020)

Dikegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kecamatan sumbermalang itu,

Pelda budiarto selaku tim satgas kesehatan TMMD Kodim situbondo dengan sejumlah anggota Satgas dan petugas dari Dinas Kesehatan tampak begitu lihai melakukan foging.

Sejumlah rumah warga disemprot, termasuk lingkungan SDN 1 tlogosari. “Kami harus ambil peran di fogging nyamuk dalam rangka antisipasi mewabahnya penyakit Demam Berdarah di musim penghujan seperti saat ini,” ungkap Pelda budi.

Disela-sela kegiatan foging, Lasdi (50), warga Desa tlogosari, mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Dis Kesehatan yang telah melakukan foging di desanya.

“Terima kasih kepada bapak TNI dan Dinas kesehatan yang telah melakukan pengasapan. Semoga dengan cara ini bisa mengurangi resiko warga tlogosari terserang penyakit Demam Berdarah,” ucapnya.(PenTMMD/Lono).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close