Pendidikan

SMA Sunan Giri Menganti Bersatu Melawan Corona .

SMA Sunan Giri

Teks Foto : Siswa SMA Sunan Giri Menganti Bersatu Melawan Corona .

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 SMA Sunan Giri Menganti bekerja sama dengan LSM SEMAR (semangat rakyat ) melakukan penyemprotan Disinfektan .

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga memotivasi para guru disekolah Sunan giri ini untuk melaksanakan secara mandiri ini sebagai ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 .

Menurut kepala sekolah SMA Sunan giri menganti Dra . Hj muniroh sebanyak 100 ruang dengan luas sekitar 1,4 hektar yang ada disekolah ini kita semprot disinfektan tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 .

Sekolah mengambil langkah cepat melakukan penyemprotan karena saat ini penyebaran virus corona tidak dapat diprediksi sehingga perlu dilakukan pencegahan sedini mungkin .

Harapan dari Dra , Hj Muniroh selaku kepala sekolah SMA Sunan Giri Menganti adalah supaya perkembangan covid -19 ini segera berakhir dan kita semua terbebas dari penularan virus corona .dengan disemprotnya semua ruangan ini sehingga saat masa darurat berakhir sekolah dalam keadaan steril sehingga aktifitas belajar mengajar jadi aman . (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close