Pendidikan

Ketua Korcab V  DJA II Dampingi NY. Endah Ade  Supandi  Kunjungan Ke  SMP Hangtuah  6 EXCELLENT Juanda 

Lantamal V

Teks Foto : Ketua Korcab V  DJA II Dampingi NY. Endah Ade  Supandi  Kunjungan Ke  SMP Hangtuah  6 EXCELLENT Juanda


 

SIDOARJO, DORRONLINENEWS.com –
Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono mendampingi kunjungan mantan pembina Yayasan Hangtuah Ibu Endah Ade Supandi di SMP Hangtuah 6 Excellent Juanda Sidoarjo, Senin (09/03/2020).

Kedatangan mantan ketua pembina Yayasan Hangtuah periode 2015 sampai dengan 2018 tersebut disambut jajar kehormatan/valrip siswa SMP Hangtuah 5 Candi Sidoarjo dan ketua pengurus yayasan Hangtuah cabang Surabaya S.D Seputra SKM., M. M., dan kepala sekolah Irra Fatukawati, S.si., M.Pd., serta beberapa pengurus pusat yayasan Hangtuah Surabaya. Usai transit dilanjutkan foto bersama serta peninjauan ruangan dan kelas SMP Hangtuah 6 Excellent.

Dalam sambutannya ibu Ade, mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan tahap pertama dan selamat untuk siswa-siswi dan pendidik yang terlibat dalam proses belajar mengajar di sini, serta apresiasi atas prestasi luarbiasa yang sudah diraih.

Untuk menyandang predikat Excwllent ini tidaklah mudah, untuk itu harus mampu mengimbangi era digital dan harus memiliki SDM yang betul-betul Excellent termasuk dalam penampilan para gurunya. Para pengurus juga harus memiliki pengaruh dalam hal budi pekerti yang bisa ditauladani para anak didiknya.
Kesan Ia sangat senang, bahagia dan bangga atas apa-apa yang sudah dicapai semoga ke depannya semakin sukses dalam mendidik siswa-siswi yang excellent ini.

Usai sambutan dilanjutkan dengan acara penyerahan buku oleh Ibu Ade kepada Ketua Pembina Pusat Yayasan Hangtuah dan Ketua pengurua Cabang Yayasan Hangtuah Surabaya. Dan Peninjauan di kelas 7A, ditampilkan kuis mata pelajaran bahasa inggris dan matematika serta dialog dalam bahasa arab dan inggris.
Pada kesempatan tersebut Ibu Ade berkenan meninjau stand hasil karya siswa siswi SMA Hang Tuah, antara kain SMA Hang Tuah 1 makanan dan minuman, SMP Hang Tuah 4 Surabaya tentang inovasi farmasi membuat kroket berbahan dasar sukun, SMA Hang Tuah 6 excellent tentang komik digital, poster, batik sibori ecoprint dan SMA KAL 1 Surabaya tentang cuadcopter pendeteksi kualitas udara, sistem informasi Akademik KAL 1 dan finger print doorlock. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close