Ragam

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Pameran Pendidikan Tahun 2020

Lantamal V

Teks Foto : Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono Hadiri Pameran Pendidikan Tahun 2020

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com –
Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono menghadiri pembukaan Pameran Pendidikan tahun 2020 oleh Ketua Dharma Pertiwi di balai prajurit Kodam V Brawijaya. Pembukaan pameran ditandai pemukulan gong oleh ketua Dharma Pertiwi didampingi ketua Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II dan disaksikan undangan lainnya.

Pembukaan pameran diawali laporan ketua panitia dan dilanjutkan sambutan ketua Dharma Pertiwi. Usai pembukaan dilaksanakan pengguntingan pita dilanjutkan peninjauan stand pameran dan peninjauan pelaksanaan lomba cerdas cermat antar sekolah tingkat SD, SMP dan SMA di gedung milik Yon Raiders 500 Kodam V.

Dalam sambutannya Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Unsur Jalasenastri Yang Juga Selaku Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Beserta Jajaran, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Unsur PIA Ardhya Garini , Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Unsur Ikkt Pragat! Wira Anggini , Ketua Bhayangkari Daerah Jatlm Atai Yang Mewakili, Ada Pustekom. Pln. Bnn. Kota Surabaya, Penggiat Pendidikan Sekolahnya Manusia Bapak Munip Chatib, Segenap Pengurus Dharma Pertiwi Daerah E. Seluruh Anggota Dharma Pertiwi Daerah E Dari Unsur Persit Kartika Candra Kirana. Jalasenastri, Pia Ardhya Garini Dan Unsur IKKT Pragati Wira Anggini, Para Guru Peserta Seminar dan Adikadik Perwakilan Peserta Kuis Pelajar.

Pameran pendidikan seminar guru dan kuis pelajar kali ini merupakan rangkaian kegiatan Dharma Pertiwi Pusat bekerja sama dengan Pustekom dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi yang ke-56 dengan tema “Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Pendidikan Di Era Digital“ yang dllaksanakan diseluruh daerah di indonesia termasuk daerah E jawa timur.
Pada penyelenggaraan di daerah jawa timur kami mengajak semua komponen mulai dari para Pelajar, Guru, Orang Tua Siswa. ibu-ibu dilingkungan Dharma Pertiwi Daerah E Jatin dan para pemangku kepentingan di semui sektor usaha masyarakat dan pemerintah untuk berperan aktif dalam menyemarakkan acara kali ini.

Harapan kami dengan melibatkan pemuda pemudi generasi penerus bangsa dan semua unsur terkait, pameran ini mampu menambah wawasan bagai mana telekomunikasi secara baik, benar dan bijaksana sehingga dapat menjadi ajang kreatifitas serta sarana yang dapat memberikan edukasi informasi terbaru dalam dunia pendidikan. Harapannya.
Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para narasumber, para teman teman Sponsor, para guru adik adik pelajaryang telah meluangkan waktu untuk bisa berpartisipasi pada pameran pendidikan seminar dan kuis pelajar.
Semoga materi yang di sampaikan menambah wawasan dan bermanfaat untuk seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir pada hari ini.
Acara seminar yang diikuti oleh para guru dari Yayasan 3 (tiga) unsur yaitu Kartika Jaya, Hang Tuah dan Adya Garini selain dapat menambah Informasi tentang pendidikan juga bisa sebagai ajang silaturahmi dan bertukar informasi tentang kegiatan pendidikan.
Selama 2 (dua) hari pameran kami juga membuka wawasan para orang tua siswa dengan adanya seminar parenting , dan adik adik pelajar juga dapat menambah wawasan dengan mendengarkan ceramaha anti narkoba sampai cinema tographi dan adik adik bisa menampilkan kebolehannya di area pameran.
Pameran dilaksanakan selama 2 hari disana juga ada panggung yang akan di isi dengan ceramah-ceramah antara lain ceramah tentang parenting untuk orang tua siswa. ceramah-ceramah tentang bahaya narkoba sampai cinematographi dan kepada adik-adik dipersilahkan menampilkan kebolehannya.
Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama hingga terselenggaranya pameran pendidikan hari ini. ucapan terima kasih juga kepada kepala dinas pendidikan propinsi Jatim dan jajaran juga kadis kota surabaya yang telah menyiapkan siswa. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close