Peristiwa

Ketua Ansor: Gemes Melihat Bagal Yang Mencederahi Angotanya 

Ketua GP Ansor

Teks Foto : Ketua GP Ansor Gresik Agus Junaidi mendatangi kantor KWG Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com  – Aksi begal di tengah kota yang mencederahi  anggotanya, membuat Ketua GP Ansor Gresik Agus Junaidi geram. Saat ini, ia masih menunggu batas waktu tiga hari, sesuai janji Kapolres, untuk menangkap pelaku pengeroyokan terhadap Fathur Roziqin, anggota PAC Ansor Gresik Kota.

“Kita tunggu sampai Minggu, sesuai janji kapolres. Kalau Senin tidak ada progres, maka PC Ansor dan Banser Kabupaten Gresik akan turun tangan memburu pelakunya. Karena kejahatan pelaku tergolong sadis dan meresahkan masyarakat Gresik,” kata Agus Junaidi saat di Balai Wartawan Gresik, Jl Basuki Rahmad, Sabtu (21/03/2020).

Dikatakan Agus Junaidi, selain mengeroyok pelaku juga merampas sejumlah harta korban. Seperti dompet yang berisi KTA Ansor, dan beberapa identitas lainnya serta dua buah ponsel.

“Aksi mereka tergolong sadis, karena menganiaya korban dengan mengunakan paving dan rantai sepeda. Sehingga korban mengalami luka di kepala dan tangan yang cukup parah,” ujar Juned.

Sambil menunggu aksi nyata polisi, ujar Junaidi, pihaknya saat ini sudah mengumpulkan beberapa barangbukti, diantaranya rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

“Ada CCTV di dua tempat yang strategis dan bisa merekam kejadian tersebut. Satu di pojok jalan milik Samsat dan satunya mikik SMAN 1 Gresik. Kita juga telah memiliki nomer telepon salah satu pelaku,” tegas Juanidi. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close