Ragam

Kapolres Gresik Olahraga Bersama dan Rayakan Ultah Anggota

Polres Gresik

Teks foto : Kapolres Gresik Kusworo  Wibowo bersama PJU Olahraga Bersama dan Rayakan Ultah Anggota

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Dalam rangka Perayaan Ulang Tahun Anggota Polres Gresik Bulan Maret tahun 2020, Kapolres Gresik menyelenggarakan olahraga bersama  dan berikan kejutan berupa sajian kue Ultah lengkap dengan lilin yang menyala yang digelar di halaman Polres Gresik, Jumat (13/3/2020).

Kegiatan Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh anggota polres Gresik, tak terkecuali Kapolres Gresik AKBP Kusworo  Wibowo beserta PJU  dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik, anggota dan ASN Polres Gresik serta turut dimeriahkan oleh Bhayangkari Cabang  Gresik.

Perayaan Ulang Tahun Anggota Polres Gresik Bulan Maret tahun ini mengambil tema ” Dengan semangat promoter, siap mensukseskan dan mengamanan agenda Kamtibmas tahun 2020″.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH., SIK., MH, mengatakan, kegiatan ini salah satu rangkaian
Perayaan Ulang Tahun bagi Anggota Polres Gresik yang jatuh pada Bulan Maret tahun ini Selain itu, Olahraga bersama ini juga sebagai sarana revolusi mental anggota Polres Gresik dengan semangat Promoter, Polres Gresik ikut mendukung pemerintah dalam mensukseskan agenda Kamtibmas tahun 2020 terang, Kapolres Gresik.

Menurut, Kapolres Gresik, pelaksanaan olahraga bersama ini untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Anggota polres Gresik khususnya.

Kapolres Gresik, mengatakan diadakannya olahraga dalam Perayaan Ulang Tahun bagi Anggota Polres Gresik yang jatuh pada Bulan Maret. “Ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya menjaga soliditas internal agar berimbas pada pelayanan masyarakat jadi lebih baik lagi” ungkapnya

Selain olahraga bersama juga akan diadakan beberapa kegiatan lainnya diantaranya tiup lilin bagi anggota Polres Gresik yang ulang tahun di bulan maret, Pemotongan kue ulang tahun dan pemberian ucapan selamat oleh kapolres gresik kepada anggota yang ulang tahun, Lari pagi bersama dan Senam bersama. (Hum/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close