Ragam

Jaga Sinergitas Lanal Malang Turut Ramaikan Olah Raga Bersama TNI/Polri 

Lantamal V

Teks Foto : Lanal Malang Turut Ramaikan Olah Raga Bersama TNI/Polri

MALANG, RORRONLINENEWS.com –
Bertempat di Lapangan Brawijaya Jl. Urip Sumoharjo Kesatrian Kec. Blimbing Kota Malang Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (P) Andik Sanjaya didampingi Ny. Andik serta anggota Militer,PNS dan staf pengurus Cabang 9 Korcab V DJA II turut ramaikan kegiatan Olahraga bersama TNI/Polri yang bertemakan “Dengan sinergitas TNI-POLRI dan PWI mari kita ciptakan kondusifitas wilayah ” yang dihadiri sekitar 1000 orang, Jumat (06/03)

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf Zainuddin) menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Malang telah mendukung acara senam bersama ini dan semuanya ini Bapak Kapolres yang sediakan, Bahwa akhir ini sinergitas kita semakin erat terjalin saya sangat berterima kasih bahwa semenjak kepimpinan Pak Leo (Kapolresta) semoga sinergitas ini tetap selalu terjalin, Mari kita semua Jaga kesehatan, keamanan karena kita semakin hari semakin tua untuk itu kita jaga tubuh kita yaitu salah satunya dengan olahraga seperti saat ini yang kita laksanakan serta Akan ada surprise dari Kapolresta.

Pada kesempatan tersebut selain melaksanakan senam bersama dan berbagai kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh gabungan TNI dan Polri juga dihibur oleh musik Electone dari luar serta ditutup oleh pembagian doorprice dari Panitia.

Hadir dalam kegiatan Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf Zainuddin), Kapolresta Malang Kombes Pol Leonardos Simarmata, Dandim 0833/ Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Palaksa Lanal Letkol Laut (P) Andik Sanjaya beserta Perwira Staf, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Malang Raya Ariful Huda, Ketua MTC Bpk. Yusron, Perwira Staf jajaran Polresta Malang Kota, Perwira Staf jajaran Korem dan Kodim, Anggota TNI dan Polri Malang Kota serta perwakilan istri dari masing masing satuan. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close