Ragam

Forkopimka, Bersama Pemdes Kedungpring dan Balongpanggang, Sterilkan Pasar Tradisional

Forkopimka Balongpanggang

Teks Foto :  Forkopimka bersama kades Balongpanggang dan Kedungpring semprot Cairan desinfiktan di pasar tradisional Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Forkopimka bersama Pemdes Balongpanggang, dan Kedungpring memaksimalkan kebersihan Pasar tradisional yang berada di kecamatan Balongpanggang dengan menyemprot cairan di seluruh pasar dengan desinfektan. Kamis (26/03/2020) Pukul 12.30

Dalam penyemprotan ini diharapkan warga yang di pasar dapat nyaman berbelanja. Selain itu untuk memutus mata rantai virus corona.

Camat Balongpanggang Jusuf Anshori kepada media mengatakan bahwa dengan menyemprot pasar tradisional ini mudah mudahan warga yang ke pasar dapat terbebas dari Virus Corona. Namun yang lebih penting adalah jaga kebersihan diri sendiri dan keluarga.

Di samping itu, kata Camat, untuk memastikan kebersihan para pedagang maupun calon pembeli yang datang, pihaknya berencana akan menyiapkan hand sanitizer dan wastafel di pasar-pasar tradisional tersebut. Upaya ini dilakukan sebagai langkah untuk melindungi mereka dari penyebaran Covid-19.

“Protokol di pasar-pasar ini akan direncanakan akan diusahakan Wastafel di pasar ini”, katanya.

Sementara Kades Kedungpring Priyono kepada media berharap virus corona segera berakhir, dan perekonomian dapat normal seperti sesia kala.

“Karena saat ini perekonomian lumpuh total pasar sepi, orang orang pada takut ke pasar, mudah mudahan dengan di semprot pasar pulih kembali”, kata Priyono.

Hadir dalam acara ini, camat Balongpanggang, Jusuf Anshori Kapolsek, AKP Tulus SH, Danramil Balongpanggang Kap Inf Zainudin, Upt Puskesmas Balongpanggang, serta Kepala Desa Kedungpring, dan kepala Desa Balongpanggang, serta anggota koramil, serta Anggota Polsek. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close