Ragam

Dukung PSHT Untuk Prestasi Pencak Silat Lumajang

Pemkab Lumajang

Teks Foto : Wakil Bupati Hadiri Tasyakuran  PSHT Rayon Kertowono Ranting Gucialit Cabang Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menghadiri Kegiatan Tasyakuran Tugu Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Rayon Kertowono Ranting Gucialit Cabang Lumajang di Kantor Desa Kertowono, Minggu (15/3/2020).

Wabup yang sering disapa Bunda Indah itu mengaku bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar PSHT Cabang Lumajang karena rasa persaudaraan dan kepeduliannya sangat tinggi. Dirinya pun senang bisa bertemu dengan anggota PSHT di Gucialit.

“Saya senang pada hari ini bisa berkumpul bertemu dan bertatap muka dengan anggota PSHT yang ada di Desa Kertowono,” terangnya.

Bunda Indah menyampaikan saat ini anggota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lumajang telah mencapai kurang lebih 7.000 anggota, tentu hal tersebut menjadi potensi untuk mencari bibit atlet yang nantinya diharapkan mampu meraih berprestasi untuk Kabupaten Lumajang.

Ketua PSHT Cabang Lumajang, Hariyanto yang juga turut hadir menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Kertowono yang telah memfasilitasi pembangunan tugu PSHT.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Kertowono karena atas bantuan dan fasilitas beliau kegiatan pembangunan tugu PSHT berjalan dengan baik, karena dengan kekompakan dari saudara PSHT dapat berkembang,” ungkapnya.

Sementara, Kades Kertowono, Lahin mengatakan pihaknya akan terus mendukung kegiatan Latihan PSHT di Desa Kertowono. Dirinya pun siap untuk membantu dan memberi fasilitas bila dibutuhkan.

Lahin juga meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Lumajang terus mendukung kegiatan PSHT baik di Kertowono maupun di seluruh wilayah Kabupaten Lumajang. (Indra/woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close