Ragam

Deteksi Dini Pencegahan Dan Penyebaran Corona Codid 19  Di Lingkungan Mako Lanal Semarang

Lantamal V

Teks Foto : Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi Deteksi Dini Pencegahan Dan Penyebaran Virus Corona 

 

SEMARANG, DORRONLINENEWS.com -Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi pada apel pagi kali ini sekaligus jam Komandan menghimbau pada seluruh prajurit/PNS Lanal Semarang untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan serta untuk sementara menghindari tempat-tempat keramaian untuk mengantisipasi penyebaran Corona COVID-19. Senin (16/03/2020).

Danlanal juga memerintahkan penjagaan untuk melaksanakan pengecekan dan pengukuran suhu tubuh menggunakan Thermo Gun para prajurit/PNS serta para tamu yang akan masuk atau berkunjung ke Mako Lanal Semarang sebagai deteksi dini pencegahan dan penyebaran Corona COVID-19.

Mengingat dengan risiko penyebaran wabah Corona COVID-19 melalui dugaan local transmission. Khususnya di ruang publik yang pastinya tidak kita sadari.

Danlanal juga meminta prajurit/PNS menerapkan perilaku hidup bersih sehat untuk mengantisipasi penyebaran Corona COVID-19 serta melakukan langkah-langkah yang tepat untuk meminimalisasi penyebaran Corona COVID-19.

Setelah pelaksanaan apel pagi dilaksanakan simulasi pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun prajurit/PNS serta tamu yang akan masuk atau berkunjung di Mako Lanal Semarang dan sosialisasi cara cuci tangan yang benar menggunakan cairan antiseptic. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close