Pemerintahan

Cegah Virus Covid 19, Pemerintah Siapkan Masker Bagi Masyarakat

Pemkab Sampang

Teks Foto : Bupati Sampang Saat menemui wartawan

MADURA, DORRONLINENEWS.com -Pemerintah  Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur akan membagikan masker kepada masyarakat dan petugas kesehatan.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Sampang H Slamet Junaedi di hadapan perwakilan 5 organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Sampang.

“Pemerintah daerah sangat serius menyikapi mewabahnya virus corona dan berupaya semaksimal mungkin memperhatikan masyarakat.

Saat ini,pemkab sedang order 3 ribu masker dan akan terus menyediakan masker hingga permasalahan virus corona tuntas.

“3 ribu masker nantinya akan di distribusikan kepada petugas kesehatan baik di Kabupten,kecamatan hingga tenaga kesehatan di tingkat desa jelasnya senin (30/3) di pendopo Bupati.

Harapnya,masyarakat di minta untuk tetap tenang dan perlu panik namun tetap waspada dan memantuhi himbaun dari pemerintah.

“Mari bersama sama mempertahankan zona hijau penyebaran covid 19 serta menciptakan situasi yang kondusif tutur mantan anggota DPR RI ini.

Hernandi Kusuma Hadi ketua dari lintas media sampang (LMS) sangat mengapreasi langkah pemerintah daerah yang ingin membagikan masker kepada masyarakat dan petugas kesehatan.

“Karena itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di tengah mewabahnya virus corona ungkap wartawan senior yang akrab di sapa Dedet ini singkat. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close