Ragam

Cegah Covid -19 Prajurit Yonmarhanlan V Semprotkan Cairan Disinfektan 

Lantamal V

Teks Foto : Prajurit Yonmarhanlan V Semprotkan Cairan Disinfektan disekitar mako dan pos penjagaan

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com –
Untuk mencegah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Prajurit Yonmarhanlan V dipimpin Dankima Kapten Marinir Suprapto melakukan penyemprotan Desinfektan di sekitar Mako dan Pos-pos Penjagaan Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Jln. Stasiun Ujung Perak Surabaya, Minggu (22/03/2020).

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., menjelaskan, untuk sasaran penyemprotan Desinfektan kali ini dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan V, Pos Penjagaan Batalyon Hang Tuah, Wonosari, Patiunus, dan sekitar lingkungan Yonmarhanlan V.

“Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan V bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 yang tiap hari pasiennya semakin bertambah, sehingga mampu mengantisifasi maupun mengurangi pasien positif terjangkit Covid-19.”

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V menghimbau kepada jajarannya agar tidak panik menghadapi penyebaran Covid-19. “Mari kita bersama-sama melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), agar terhindar dari virus tersebut,” ungkapnya. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close