Ragam

Aktivitas Prajurit Lanal Malang, Korps Perbekalan Dukung Kegiatan Panpusceta 2020 

Lanal Malang, Lantamal V

Teks foto : Aktivitas Prajurit Lanal Malang, Korps Perbekalan Dukung Kegiatan Panpusceta 2020 

 

MALANG, DORRONLINENEWS.com –
Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V sebagai pangkalan kelas khusus dalam salah satu tugas pokoknya diantaranya adalah menyiapkan sarana dan prasarana werving termasuk ketersediaan makan bagi seribu lebih calon yang melaksanakan seleksi tingkat Panpus .

Dalam proses penyiapannya, ada pekerjaan yang tidak diketahui dan luput dari media , tapi menjadi fatal apabila gagal dijalani yaitu peranan dapur umum.

Seperti diketahui Lanal Malang rutin setiap tahun fasilitasnya digunakan untuk mendukung kegiatan seleksi akhir calon prajurit TNI AL. Pada bulan Maret ini terdapat 1.296 orang calon tantama TA 2020/Gel I yang harus didukung dalam kebutuhan makan yang cukup karena para calon prajurit harus menjalani seleksi yang begitu ketat dan menguras tenaga utamanya tes kesegaran jasmani .
Personel dapur di bawah Satuan Perbekalan (Satbek) Lanal Malang berupaya keras menyiapkan makan pagi, siang , dan malam untuk mereka.

Tidak hanya itu, personel dapur dituntut harus mampu mengolah bahan makanan dan memenuhi kebutuhan gizi yang cukup bagi calon prajurit agar hasil rekruitmen nantinya dapat menghasilkan prajurit TNI AL sesuai harapan yaitu sehat fisiknya.

Para prajurit Lanal Malang yang tergabung didalam Satuan Perbekalan tidak henti hentinya menyiapkan logistik mulai malam hari hingga esok harinya , sehingga mereka juga harus memiliki kesiapan fisik yang prima, seperti motto Lanal Malang yang dijadikan penyemangat dan sudah terpatri “Senyum , Ikhlas, Tugas, Tuntas.” (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker