Peristiwa

Mobil Nyungsep Ke Parit, Di Duga Kelelahan 

Lakalantas Duduksampeyan

Teks Foto : Kondisi Mobil Nyungsep Ke Parit, di Desa Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com  – Kecelakaan di wilayah Duduksampeyan kembali terjadi. Akibat sopir lelah sebuah mobil Hio  nyungsep  ke  parit, Sabtu (22/02/2020).

Mobil berwarna putih tiba tiba masuk dalam parit ditepi jalan raya Dusun Brak, Desa Tebaloan, Kecamatan Duduk Sampeyan. Dengan kondisi  miring.

Diketahui, mobil Honda Mobil Hio M 1553 VJ itu dikendarai oleh keluarga asal Kabupaten Lamongan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kanit Lantas Polsek Duduksampeyan, Iptu Sukardi mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 05.45 Wib. Mobil yang ditumpangi tiga orang itu akan berangkat dari Lamongan menuju Sidoarjo.

Mobil tersebut dikendarai oleh Joni Akbar (30). Dia bersama istrinya Ana Darmayanti (30) dan anaknya yang baru berusia dua tahun, Fazura Dalindra Akbar. Ketiganya warga Desa Sambiroto RT 01/RW 04, Karangsambigalih, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan.

Mobil yang dikemudikan Joni itu melaju dengan kecepatan sedang. Kemudian turun ke jalan setelah itu kaget dan menginjak pedal gas kemudian membanting setir ke kiri dan terpelanting ke parit dalam posisi mobil miring.

“Joni mengaku mengantuk sebentar kemudian menghindari lubang dan banting setir ke kiri,” ujarnya.

Petugas langsung mendatangi lokasi, Joni dan buah hatinya tidak mengalami luka serius dalam peristiwa ini. Hanya istrinya, Ana Darmayanti mengalami lecet di bagian dahi.

“Tidak ada korban jiwa hanya luka saja,” kata dia. Joni yang dibawa menuju Mapolsek Duduksampeyan berusaha ditenangkan petugas. Wajah pria berusia 30 tahun terlihat syok usai kejadian yang menimpanya dalam waktu singkat itu.

“Alhamdulilah anak dan istri saya selamat,” ucap Joni.

Dia mengaku sebelum banting setir, sempat melihat lubang dan berusaha menghindarinya. Kemudian disana juga tidak ada bekas roda mobil nya saat masuk ke dalam parit. Petugas yang melakukan olah TKP juga memberi tahu bahwa di lokasi kejadian tidak ada lubang.

Saat ini, Joni bersama istri dan anaknya mengurungkan niat untuk pergi ke Sidoarjo. Mereka kembali ke Lamongan. Sementara mobilnya sudah dievakuasi dan dibawa menuju bengkel di Kecamatan Duduksampeyan. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker