Ragam

Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Pimpin Reorganisasi Pengurus Jajarannya

Jalasenastri AAL

Teks Foto : Ketua Cabang BS Jalasenastri AA Ny. Eni Edi Sucipto Pimpin Reorganisasi Pengurus Jajarannya

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com –
Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Eni Edi Sucipto memimpin jalannya Reorganisai Pengurus dijajarannya yang dilangsungkan di gedung Tjut Nyak Dhien, Kantor Cabang BS Jalasenastri AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (03/02/2020).

Acara Reorganisasi Pengurus tersebut, dihadiri Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) dan pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa pos jabatan yang mengalami reorganjsasi diantaranya Kasi Organisasi dari Ny. Peny Oktavianus Budi S. kepada Ny. Sari Avianto Rooswirawan, Urusan Organisasi dari Ny. Jifri Tanod kepada Ny. Ami Rohman dan Urusan Usaha Seksi Ekonomi dari dari Ny. Selvi Baharudin kepada Ny. Jifri Tanod serta pemberhentian Urusan Tata Usaha Ny. I Made Gede Budiartha.

Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Eni Edi Sucipto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Peny Oktavianus Budi S, Ny. Selvi Baharudin dan Ny. I Made Gede Budiartha atas segala pengabdian, dedikasi dan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran serta berbuat yang terbaik bagi organisasi sehingga mencapai kemajuan yang sangat berarti.

“Sebagaimana telah kita saksikan bersama penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL ini, merupakan kelanjutan dari mutasi pejabat dilingkungan Akademi Angkatan Laut,” kata Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL.

Kepada pengurus yang baru, yakni Ny. Sari Avianto Rooswirawan dan Ny. Ami Rohman, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas di Cabang BS Jalasenastri AAL.

“Saya yakin dengan pengalaman diberbagai penugasan sebelumnya, ibu-ibu dapat mengemban tugas dengan baik dan semoga dapat beradaptasi cepat dengan lingkungan di Cabang BS Jalasenastri AAL,” terang Isteri Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto,S.E.,M.M ini.

Ny. Eni Edi Sucipto juga berharap kepada seluruh pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL, agar kerja sama yang sudah terbagun baik tetap terpelihara, dilandasi rasa kekeluargaan, kebersamaan, saling hormat menghormati sehingga terjalin suasana yang harmonis untuk menuju kesuksesan organisasi Cabang BS Jalasenastri AAL. (Pen AAL/Lono)

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker