Peristiwa

Kepala Satpol PP Gresik Ambil Sumpah 273 Anggota Linmas Balongpanggang

Satpol PP Gresik

Teks Foto : Kepala Satpol PP Gresik Abu Hasan Mengambil Sumpah 273 Anggota Linmas Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Gresik melantik 273 anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang  tersebar di Kecamatan Balongpanggang, Rabu (12/02/2020) pagi.

 

Pemgambilan sumpah  273 anggota Linmas tersebut dilangsungkan di Aula PNPM Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, dilangsungkan oleh Kasat Pol- PP Kab. Gresik Abu Hassan dan disaksikan oleh Kabid Linmas Provinsi Gaguk Joko. S, Kabid Binmum Dan Linmas Kab. Gresik Moh Amin A.m.d, Kabag Bimas Polres Gresik AKP Junaidi, SH, Kasi Linmas Kab. Gresik Barjiono S. Sos, Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP. Tulus, dan Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni,

Dalam pelantikan itu, seluruh anggota Linmas berada dalam satu ruangan dan duduk bersama. Sehingga, hal ini memberikan rasa aman dan nyaman dalam prosesi pelantikan dan sumpah janji anggota Linmas.

“Pelantikan 273 anggota Linmas ini sengaja kami satukan agar terasa rasa kekeluargaannya. Anggota Linmas yang dilantik ini berasal dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Balongpanggang.

Dalam kehidupan sehari-hari, Linmas berada di garda terdepan di tengah masyarakat. Ujarnya.

Di Kabupaten Gresik ada sekitar 8.014 personil Linmas. Namun di Kecamatan Balongpanggang ada 273 Linmas. Katanya.

Masih Abu Hassan,” Kami berharap, Linmas jangan hanya itu bekerja lima tahun sekali, dan acara resepsi saja. Untuk itu
kembalilah pada peran, pada kerja kalian yaitu menjaga keamanan.

Setelah dilantik ini, semoga kerja kalian lebih semangat lagi, karena tugas kalian sangat mulia.

Terakhir, sebentar lagi kita punyak gawe yaitu Pilkada Gresik, agar nantinya didalam pencoblosan bisa lancar dan sukses, untuk itu kami berharap kalian-kalian lebih giat lagi. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close