Peristiwa

Kecelakaan Lalu Lintas yang Berakibat Patah Tulang Paha Terbuka

Laka Polsek Balongpanggang

Teks Foto : Petugas Laka lantas Polres Gresik Bersama Anggota Polsek Balongpanggang melakukan olah TKP

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Gresik, kembali terjadi, kali ini menimpah Warga Mojokerto, yang mengendarahi Sepeda Motor Honda GL MAX yang harus di rawat di RS wates Husada, karena pahanya patah, Selasa (11/02/2020)

Menurut data yang dihimpun media ini, Selasa Tgl 11 Februari 2020, sekira pukul 08.30 Wib  telah terjadi laka lantas di jl. Raya Kedungpring Kecamatan Balongpanggang, Dony Irawan RT 04, RW 02 Desa Talun, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto yang berboncengan dengan Robi Andika, (17), swasta, DusunTalun RT 03, RW 02 Desa Talun, Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu korban berjalan dari arah utara ke selatan dengan keceparan tinggi.

Sedangkan dari arah berlawanan ada mobil Pick Up no pol L 99XX) yang dikemudikan Saudara Triman (53) warga Dusun Wotansari Rt 02 Rw 01 Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, belok kekiri mau ngisi angin.

Menurut sumber bahwa mobil belok ke kanan hendak mengisi angin karena bannya anginnya kurang. Dan sudah di beri tanda sen juga sudah nyala. Tapi karena kecepatanya tinggi tidak bisa menahan kencangnya kendaraan akhirnya terjadi tabrakan.

“Akhirnya Dony mengalami patah Tulang pada bagian paha terbuka dan dirawat di RS Wates Husada”. Jelas Sumber.

Petugas Polsek Balongpanggang datang ke TKP amankan barang bukti, dan menolong korban serta mengantarkan korban ke Rumah Sakit dan menghubungi Kanit Laka Polres Gresik. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close