Ragam

Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Kadiswatpersal

Gubernur AAL

Teks Foto : Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI drg. R.A. Nora Lelyana, M.H.Kes ,F.I.C.D di ruang kerjanya, Gedung Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya,

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI drg. R.A. Nora Lelyana, M.H.Kes ,F.I.C.D di ruang kerjanya, Gedung Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (27/02/2020).

Dalam Kunjungannya ke AAL, Kadiswatpersal didampingi Kasubdis Bintal Diswatpersal Kolonel Laut (KH) Harun Arrasyid, sementara itu Gubernur AAL dalam menerima tamunya ini didampingi Dirpers AAL Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. dan Kabagset Setlem AAL Letkol Laut (KH) Dr. Muhammad Saichu, M.Pd.

Gubernur AAL mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kadiswatpersal beserta staf yang telah berkenan hadir meluangkan waktu untuk memberikan pencerahan dan sosialisasi tentang Zakat Profesi di AAL.

Edi -sapaan akrab Gubernur AAL ini- berharapan agar sosialisasi ini bisa menambah pengetahuan, wawasan dan pemahaman personel AAL tentang Zakat Profesi ini.

Sementara itu Kadiswatpersal mengucapkan terima kasih kepada Gubernur AAL yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi Zakat Profesi kepada personel AAL.

Nora -begitu Ia akrab disapa- menekankan, apabila AAL belum membentuk Sub Unit Pengumpul Zakat (UPZ) mohon berkenan untuk membentuk Pengurus Sub UPZ di Akademi Angkatan Laut untuk memudahkan bagi personel AAL yang akan melaksanakan zakat atau infaq. (Pen AAL/Lono)

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close