Ragam

Evaluasi dan Sosialisasi Pengawasan Sistem E-CAIT Oleh Sintel Mabes TNI Di Wilayah Kerja Denpasar

Lantamal V

Teks Foto :  Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo dengan didampingi oleh Palaksa dan Perwira Staf menyambut kedatangan Tim dari Sintel Mabes TNI yaitu Letkol Laut (KH) Khasan Syukur, S.Ag

DENPASAR, DORRONLINENEWS.com -Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo dengan didampingi oleh Palaksa dan Perwira Staf menyambut kedatangan Tim dari Sintel Mabes TNI yaitu Letkol Laut (KH) Khasan Syukur, S.Ag beserta rombongan dalam rangka melaksanakan evaluasi dan sosialisasi pengawasan sistem e-CAIT di wilayah kerja Lanal Denpasar. Kamis (13/2).

Dalam sosialisasi kali ini, Letkol Laut (KH) Khasan Syukur, S.Ag selaku Pabandya 1/Hubdip Athan Paban-II/Hublu Sintel TNI menyampaikan paparan terkait perijinan CAIT (Clearence Approval for Indonesian Teritory) di lingkungan Sintel Mabes TNI dan TNI AL dimana kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Danposal Jajaran Lanal Denpasar, Para Dankal serta seluruh anggota Sintel Lanal Denpasar Bali.

Setelah kegiatan sosialisai selesai, Tim Sintel Mabes TNI dengan didampingi oleh Pgs. Pasintel, Danunit Intel, Dansubunit Intel Lanal Denpasar serta Danposal Benoa berkesempatan melaksanakan peninjauan langsung ke kapal Yacht yang sandar di Pelabuhan Serangan, Pelabuhan Benoa serta melaksanakan kunjungan ke Kantor KSOP kelas II Benoa dan diterima langsung oleh Kepala KSOP Kelas II Benoa Bpk. Agustinus Ma’un dalam rangka pengawasan sistem e-CAIT di wilayah kerja Lanal Denpasar. (Penmal/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close