Sosial

Aksi Bersih Bersih Sampah Plastik Dan Pembibitan Mangrove Di Desa Taddan, Bupati Sampang Dukung LMS

HPN Sampang

Teks Foto : Logo pelaksanaan HPN Kabupaten Sampang

MADURA, DORRONLINENEWS.com -Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 74, organisasi wartawan baik dari media cetak dan online yang tergabung dalam Lintas Media Sampang (LMS) akan melaksanakan aksi bersih bersih.

Puncak acara bersih bersih sampah plastik, akan di laksanakan pada tanggal (09/02/2020) dengan titik lokasi Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Tidak hanya melakukan aksi bersih bersih LMS dimana di ketahui juga bekerja sama dengan Trans Hero Madura, Karang taruna juga akan melakukan pembibitan mangrove.

Aksi bersih bersih sampah plastik ini mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang serta perusahaan kontraktor listrik nasional (paklina) BPBD dan Dinas Sosial.

Bahkan, Bupati Sampang H Slamet Junaedi sangat mendukung aksi bersih bersih dan pembibitan mangrove oleh LMS,Trans Hero Madura serta Karang Taruna Kabupaten Sampang.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan juga mendukung aksi bersih bersih LMS bersama Trans Hero serta Karang Taruna Kabupaten Sampang.

Dalam video yang berdurasi 0,47 detik Ba Idi panggilan akrab Bupati Sampang mengajak kepada masyarakat untuk menjaga dan peduli dengan lingkungan.

“Mari lingkungan kita jaga bersama pesan mantan anggota DPR ini ini kepada masyarakat sampang. (awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close