Peristiwa

Terjun Bebas Di Jembatan Sembayat Karena Depresi

Terjun Bebas warga obar abir

Ket foto : Kedua orang tua korban saat dimintai keterangan di Mapolsek

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Identitas pria berbaju dan berpeci hitam yang nekat terjun di Jembatan Sembayat, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik ternyata bernama Muh Fuad Thoifi Ihsan (22) warga Desa Abar-abar RT05 RW03, Kecamatan Bungah, Gresik.

Kepastian identitas korban tersebut diketahui setelah orang tua korban Zainul datang ke TKP dan diklarifikasi di Polsek Bungah. Pihak keluarga pun menyebut bila anaknya yang sebelumnya mengendarai motor Honda Supra X125 tersebut diduga mengalami depresi.

“Memang anaknya agak depresi karena nyari kerjaan gak dapat-dapat. Dulu pernah kerja di PT KAS tapi sudah keluar dan gak kerja lagi,” ujar Zainul ayah korban saat dimintai keterangan polisi, Minggu (12/01/2020).

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, setelah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan dua orang saksi, petugas lalu mencari tahu identitas kepemilikan kendaraan roda dua yang dipakai oleh korban.

“Waktu itu kondisi mesin kendaraannya masih hidup. Berdasar nomor polisinya lalu kita telusuri alamat rumahnya. Dari situ kita dapatkan informasi bahwa orang tuanya atas Bapak Zainul dan anaknya bernama Muh Fuad,” kata Kusworo saat tiba di TKP.

Kusworo menjelaskan, dari pengakuan orang tuanya korban memang sedang ada masalah pekerjaan. Korban yang tidak kunjung mendapatkan pekerjaan akhirnya mengalami depresi.

“Bapaknya yang menjadi sopir di Petrokimia bahkan ingin mengundurkan diri, pensiun dini supaya pekerjaannya bisa digantikan oleh anaknya. Katanya masih dalam proses tapi anaknya tidak sabar dan putus asa,” ujarnya.

Ditambahkan, pihak kepolisian dari Satpolair dan BPBD Gresik sudah di lokasi dan berupaya melakukan pencarian dengan penyisiran di tepi sungai Bengawan Solo. “Kita juga sudah mendirikan posko pencarian di situ,” imbuhnya (lono).

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close