Pendidikan

Taekondo White Tiger Gresik Berhasil Mengikuti Kejuaraan Antar Pelajar se Jawa Timur

Taekondo White Tiger

Keteranan foto : Taekondo White Tiger Gresik 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di Balai Desa Kepatihan, kecamatan Menganti, Gresik Taekwondo White Tiger Gresik melakukan syukuran atas keberhasilannya yang ikut turnamen antar pelajar se Jawa Timur. Jum’at (03-01-2020)

Acara ini dihadiri semua atlet, orang tua atlet, manejer , pelatih, Kepala desa Kepatihan bersama perangkat desa yang lain.

Sebagai sarana penjaringan atlet yang tangguh dan mampu berkiprah dalam skala regional , nasional bahkan internasional .

Taekwondo white tiger gresik diharapkan mampu menggairahkan cabang olah raga taekwondo dan menumbuhkan minat bibit baru yang berprestasi sekaligus sebagai pembinaan bidang olah raga bagi atlet olah raga taekwondo kepatihan .

Disela-sela acara tasyakuran atas keberhasilan taekwondo white tiger Gresik awak media berhasil mewawancarai Iwan Jaya selaku orang tua atlet dia merasa bangga dan senang atas keberhasilan anaknya mengikuti kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Timur ini adalah kegiatan yang sangat baik supaya tersalurkan bakatnya.

Iwan selaku orang tua atlet berharap, “semoga taekwondo White Tiger Gresik ini bisa bersaing diskala nasional”. Harap iwan.

Manejer taekwondo White Tiger Gresik, Kargono mengucapkan terimah kasih kepada Kepala Desa beserta istri yang hadir dalam acara tasyakuran ini. Juga mengucapkan terimah kasih kepada semua orang tua atlet yang selalu memberikan suport dan dukungan kepada anaknya .manajer juga mengucapkan terimah kasih kepada pelatih taekwondo White Tiger Gresik Arif Rahman yang telah mencetak atlet taekwondo yang mengharumkan Desa Kepatihan.

Sementara itu Kepala Desa Kepatihan Kecamatan Menganti , Gresik H. Dodik Suprayogi mengucapkan terimah kasih atas prestasi yang diraih oleh atlet taekwondo White Tiger Gresik dan mengangkat nama
Desa Kepatihan.

“Kedepannya harus ditingkatkan lagi prestasi sehingga mencapai tingkat Nasional, Desa akan mensuport sarana dan prasarana dengan catatan kepatihan tidak boleh mundur kita tunjukkan bahwa Kepatihan bisa”. Sanggup Kades. (Anam /Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close