Peristiwa

Penemuan Mayat Mr. X Di Ruko Pintu Masuk Perum PPS Desa

Penemuan Mayat di Manyar

Teks foto : penemuan Mr X di Ruko Manyar

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Pada hari Jum’at (31/01/2020) pukul 13.00 wib telah di ketemukan Mayat Mr. X di jl. Kh. Syafi’i tepatnya di Ruko depan pintu masuk Perum Pondok Permata Suci Desa Suci, Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik

Bersar data yang dihimpun media ini Pememuan mayat ( Mr. X ) di depan teras ruko No 06 Perum PPS Manyar yang sebelumnya korban telah di ketahui oleh warga sekitar dia merupakan orang T4 yang sering mangkal di sekitar Perum PPS Manyar.

Saat itu telah diketahui oleh saksi 1 orang T4 tersebut tertidur di depan/ teras ruko no 06 perum PPS.

Mr. X di ketahui oleh orang yang curiga dimana Mr. X tertidur di depan Ruko no.06 depan pintu masuk Perum Pondok Permata Suci / PPS Ds. Suci Kec. Manyar Kab. Gresik tampak tidak bergerak sama sekali kemudian di bangunkan dan betul di ketahui sudah tidak bernyawa/ meninggal kemudian menghubungi Polsek Manyar.

Mendapatkan laporan dari masyarakat Polsek Manyar
Atas kejadian tersebut Anggota Polsek Manyar melakukan bapulbaket kepada warga sekitar perihal Mr.X tersebut karena tidak membawa identitas sama sekali, jadi pada saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk memastikan siapa Mr. X tersebut.

Sekira jam 14.15. wis Mr. X di bawa ke Rumah sakit Ibnu sina untuk di lakukan visum at revertum untuk memastikan kondisi jenasah dan barang bukti di amankan polisi diantaranya

1 (satu) buah sarung warna kotak kotak warna biru. Yang dipakai korban. 1 (satu) potong kaos warna hitam kecoklatan yang dipakai korban.

“Korban langsung dibawa ke RS Ibnu Sina untuk dimintakan VER”. Kata petugas. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close