Peristiwa

Lantik 38 Kades Terpilih,Bupati Sampang Berpesan Untuk Tidak Gunakan DD-ADD Untuk Kepentingan Pribadi

Bupati Sampang

Teks Foto :  Bupati Sampang Saat melantik 38 Kades

MADURA, DORRONLINNEWS.com – Bertempat  di pendopo Trunojoyo, Bupati Sampang H Slamet Junaedi melantik 38 kades yang mengikuti pilkades serentak pada tanggal 22 November 2019.

Kamis tanggal (23/01/2020) 38 Kepala Desa telah diambil sumpahnya Oleh Bupati dan  disaksikan oleh forkopimda Sampang, Madura  Adapun yang di lantik yakni kecamatan torjun, desa petarongan, dulang dan desa jeruk porot serta Beringin nonggal,kecamatan jrengik desa bancelok dan desa pelakaran,kecamatan sreseh desa bundah dan desa Labuhan.

Sedangkan kecamatan Robatal hanya desa Gunung rancak, kecamatan Kedungdung desa Daleman, untuk kecamatan Camplong desa Batokarang taddan, Banjar talela serta desa Tambaan.

Di kecamatan kota desa Aeng sareh dan desa Panggung serta desa Taman sareh Kecamatan Sokobanah desa Tamberu daya, kecamatan Banyuates desa Montor, Tapaan serta desa Terosan.

Untuk kecamatan Ketapang, desa Bunten timur, Bunten barat, Paopale daya, Ketapang daya, Ketapang timur, Bira barat, Karang anyar dan desa Pangereman.

Kecamatan Karang Penang tiga desa yakni desa Blu’ran, Tlambah serta desa Bulmatet dan di Kecamatan Omben desa Rapalaok dan desa Astapah, kecamatan Tambelangan desa Karang anyar serta desa Tambelangan.

Dalam sambutannya Bupati Sampang berharap kepada kepala desa yang sudah di lantik untuk betul betul memanfaatkan anggaran dana desa (DD-ADD).

“Buatlah program yang betul betul mementingkan kepentingan rakyat tuturnya”.

Mantan anggota DPR RI ini juga berpesan kepada kades yang di lantik untuk meningkatkan gotong royong di desanya.

“Karena jabatan itu amanah dan penuh tanggung jawab, semua masyarakat harus di rangkul tutupnya. (awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close