Ragam

Lanal Tegal Gelar Makan Ikan Bersama di Peringtan HUT ke-73 YHT

Lanal Tegal

Teks Foto : Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,MTr Hanla.,CHRMP sebagai Pembina di TK Hangtuah 16 Tegal, Ketua Pengurus Yayasan Hangtuah perwakilan Tegal Teresa Teguh Santoso dan Kepala Pengawas TK/SD Kec.Tegal Barat Himawanto serta Kabid Pensidikan Non Formal Dan Informal (PNFI) Nurul Syamsiyah.,S.Pd. dan Kepala Sekolah TK Hangtuah 16 Tegal Ibu Estiningsih.,SH.SPd. Staf Pengajar TK Hangtuah Tegal, Ibu Ibu Komite TK Hangtuah 16 Tegal.

TEGAL, DORRONLINENEWS.com –
Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V menggelar makan ikan bersama diperingatan HUT ke-73 Yayasan Hang Tuah yang dihelat di TK Hang Tuah Jl. Mayjen Sutoyo No.23 Kec.Tegal Barat Kota Tegal, Senin (13/01/2020).

Anggota Pengawas Yayasan Hangtuah Perwakilan Tegal Ibu Via Ridwan Azis menghadiri acara HUT ke 73 Yayasan Hangtuah yang bertemakan “Generasi Cerdas Generasi Gemar Makan Ikan” yang digelar oleh Yayasan Hang Tuah Perwakilan Tegal yang diikuti sekitar 150 orang itu.

Pada kesempatan tersebut Anggota Pengawas Perwakilan Tegal YHT bersama Komandan Lanal Tegal berkunjung, menyapa dan menyalami seluruh siswa siswi TK Hang Tuah 16 Tegal dan bercengkrama dengan harapan bisa memberi suport agar kegiatan HUT Yayasan Hang Tuah Tegal ke 73 bisa berjalan dengan baik.

Ketua Pengurus Perwakilan Tegal YHT, Teresa Teguh Santoso mengatakan bahwa dengan gemar makan ikan yang banyak mengandung protein yang cukup tinggi ini, otak bisa menjadi pintar.

Dan itu semua akan mendukung cita cita anak didik sehingga bisa mengahantarkan kejenjang cita cita yang diinginkan, selain itu ikan laut memiliki protein dan kadar kolesterol yang lebih rendah dibandingkan dengan daging merah.

Acara ini dihadiri Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,MTr Hanla.,CHRMP sebagai Pembina di TK Hangtuah 16 Tegal, Ketua Pengurus Yayasan Hangtuah perwakilan Tegal Teresa Teguh Santoso dan Kepala Pengawas TK/SD Kec.Tegal Barat Himawanto serta Kabid Pensidikan Non Formal Dan Informal (PNFI) Nurul Syamsiyah.,S.Pd. dan Kepala Sekolah TK Hangtuah 16 Tegal Ibu Estiningsih.,SH.SPd. Staf Pengajar TK Hangtuah Tegal, Ibu Ibu Komite TK Hangtuah 16 Tegal.

Acara ini dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Anggota Pengawas Perwakilan Tegal YHT dan diserahkan kepada Ketua Pengurus Perwakilan Tegal YHT dilanjut dengan menyaksikan sambutan Ketua Pembina Umum YHT Pusat Ibu Siwi Aji melalui Video Teleconference yang didengar dan disaksikan seluruh undangan yang hadir.

Usai teleconference, diteruskan makan ikan bersama dengan seluruh siswa siswi TK Hangtuah 16 Tegal bersama yang hadir. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close