Ragam

Lanal Malang Rayakan HUT Ke-73 Yayasan Hang Tuah dengan Makan Ikan Laut Bersama Lantamal V 

Lanal Malang

Teks Foto : Ketua Cabang 9 Korcab V DJA ll, Ny. Putri Hreesang Wisanggeni meninjau acara HUT ke 73 Yayasan Hangtuah

MALANG, DORRONLINENEWS.com –
Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantanal V merayakan HUT Ke-73 Yayasan Hang Tuah dengan menggelar Makan Ikan laut bersama yang dihelat di TK. Hangtuah Jl. Menari No.64 Kasin Kec. Klojen Kota Malang, Senin (13/1).
Anggota Pengawas Yayasan Hangtuah Perwakilan Malang yang juga Ketua Cabang 9 Korcab V DJA ll, Ny. Putri Hreesang Wisanggeni meninjau acara HUT ke 73 Yayasan Hangtuah dengan tema “Dengan Karakter Jiwa Bahari Yayasan Hangtuah Siap Membentuk SDM Yang Unggul Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Maju”ini.

Dalam acara yang dihadiri 125 orang murid, guru dan pengurus YHT ini, Anggota Pengawas Perwakilan Malang Ny. Hreesang Wisanggeni mengatakan bahwa jika ingin pintar dan sukses berkeinginan menjadi Dokter, Pelaut atau orang yang berhasil lainnya, salah satunya asupan makan bergizi seperti ikan laut.

Menurutnya, budaya makan ikan harus ditanamkan pada anak sejak dini, Ikan laut memiliki protein yang tinggi dan kadar kolesterol yang lebih rendah dibandingkan daging merah. Hal ini membuat daging ikan menjadi salah satu sumber protein sehat yang baik untuk kesehatan.
“Semoga anak-anak gemar makan ikan biar cerdas dan bisa mewujudkan cita citanya,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut para pengawas yayasan Hangtuah perwakilan Malang bercengkrama dan sesekali mengajak ngobrol siswa siswi TK Hangtuah dengan ceria dan sangat bersemangat menikmati ikan yang disuport oleh Danlanal Malang agar kegiatan HUT Yayasan Hangtuah Malang ke 73 bisa berjalan baik.

Hadir dalam kegiatan Ketua Pengurus Yayasan Hangtuah Perwakilan Malang Ny. Heri Mardianto, Sekretaris Yayasan Hangtuah Perwakilan Malang Ny. Sri Subagyo, Bendahara Yayasan Hangtuah Perwakilan Malang Ny. Sugeng, Kepala Sekolah TK Hangtuah Ny. Sri Ngatmiatun, Staf Pengajar TK Hangtuah Malang, Ibu Ibu Paguyuban TK Hangtuah Malang dan Siswa siswi TK Hangtuah Malang. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close