Sosial

Forkopimda Gresik Lakukan sholat Ashar di Islamic Center di Kedungpring

Forkopimda Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di Islamic Center di Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Forkopimda bersama rombongan, yang didampingi oleh Muspika Balongpanggang, telah melakukan kunjungan ke Islamic Center, tidak lain adalah untuk melakukan Sholat Ashar dan doa bersama. Kamis (02/12/2019) Sore.

Sholat Ashar dan Do’a bersama, bertujuan untuk memohon, yang mana Islamic Center tersebut, jaraknya berdekatan dengan Sungai Kalilamong, agar nantinya kita dan masyarakat untuk mengantisipasi dengan adanya banjir yang diakibatkan Sungai Kalilamong tersebut. Kata Bupati Sambari.

Sholat ini adalah, sholat yang pertama kali, kami bersama jajaran Forkopimda dan Muspika di Islamic Center, yang dipimpin oleh Wakil Bupati M. Qosim langsung” terangnya.

Masih Sambari, Pembangunan Islamic Center ini, sesuai dengan anggaran APBD, bahwa ada tiga tower, tower pertama adalah masjid, tower kedua gedung serba guna dan tower ketiga untuk manasik.

Perlu diketahui, bahwa disekitar masjid ini nantinya akan dibangun UMKM yang ada unsur destinasi wisatanya. Sehingga nantinya orang yang mau berwisata, bisa melihat masjid yang ada ini, sambil melaksanakan kewajibannya sholat sesuai dengan waktu.

Jadi fungsi masjid ini dibangun, adalah sumbangsih saya dengan pak qosim, untuk menjabat ditahun terakhir ini.

Dan mengakhiri pembangunan diakhir tahun, mudah-mudahan masjid ini tuntas, paling tidak dua tower.

Untuk itu saya berpesan, yaitu agar nantinya perlu saling kordinasi antara Dinas PU, Kontraktor pemborong dengan masyarakat Forkopimda, tentu minta yang sempurna dan lebih sempurna. Tambahnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close