Ragam

Danlanal Semarang Hadiri  Pembukaan Pekan Olah Raga Daerah  (POPDA)

Lantamal V 

 

SEMARANG, DORRONLINENEWS.com –
Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2020 Kota Semarang resmi dibuka oleh Walikota Kota Semarang Hendrar Prihadi di Stadion Lapangan Tri Lomba Juang jl. Mugas kota Semarang,Senin (27-01/2020).

Pembukaan POPDA Tahun 2020 tingkat kota Semarang yang bertemakan ” Dengan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Prestasi Semarang Menjadi kota Atlit”.

Ikut hadir dalam acara tersebut Wakil walikota Semarang, Sekda kota Semarang, Kajari kota Semarang, Wadandenpom IV/5, Danramil Semarang Selatan, Kasat lantas kota Semarang, Wakilketua DPRD kota Semarang, Perwakilan DPRD kota Semarang, Ketua KONI kota Semarang, Kadispora kota Semarang, Kadispariwisata kota Semarang, Kadisdikbud kota Semarang,Tamu undangan lain.
POPDA diikuti Seluruh Pelajar Siswa Siswi SD/MI ,SMP/MTS, SMK./MA sekota Semarang dan dilaksanakan selama 5 hari .tanggal 27 s.d. 31 Januari 2020.

Tujuan dilaksanakan POPDA Memelihara dan meningkatkan Persatuan dan Kesatuan, Mengukur pembinaan prestasi olah raga pelajar, sebagai wahana seleksi Olah Raga Pelajar.
Dalam sambutannya Walikota Semarang menyampaikan

“Salam Olah Raga” untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, ini adalah ajang mencari atlit yang berprestasi dan bisa dijadikan ajang selanjutnya yang lebih tinggi untuk mewakili ditinggkat provinsi, Nasional, dan Internasional ke depannya”. jelasnya. (Penmal/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close