Peristiwa

Danlanal  Malang Tinjau  Kegiatan Prolanis Di Pantai Ngudel Kabupaten Malang 

Lantamal V

MALANG, DORRONLINENEWS.com –
Danlanal Malang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,S.E., meninjau giat Promotif Preventiv (Prompev) Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) yang diselenggarakan oleh Balai Kesehatan Lanal Malang di Pantai Ngudel Desa Sidurejo Kecamatan Gedangan Kab Malang. Rabu (29/1).

Refreshing merupakan sebuah penyegaran hati dan fikiran manusia yang penat dengan segala aktivitas dalam kehidupan sehari-hari, demikian juga dengan peserta Prolanis (Pengelolaan Penyakit Kronis) Lanal Malang yang kali ini mengadakan kegiatan sambil menikmati indahnya Pantai Ngudel dengan dikemas olahraga bersama keluarga sehat Lanal Malang, dimana diadakan senam dan lomba lomba agar pikiran bisa santai dan rileks yang akhirnya bisa berefek untuk kesehatan.

Dalam sambutan Danlanal antara lain Ucapan terima kasih baru pertama kali bisa ikut langsung dalam kegiatan Prolanis dan pertama kali juga ikut senam Prolanis ini. Harapan kedepan acara bisa diselenggarakan secara rutin dan kegiatan ini bisa menyambung silahturahmi karena dengan menyambung tali silahturahmi akan berefek baik terhadap kesehatan kita.

Hadir dalam kegiatan Danunit intel Kapten Mar Ali Sumanggar, Ka BK Lanal Malang dr. Omali, Danposal Sbu Peltu Nanang beserta anggota, Peserta Prolanis sebanyak 31 orang, Staf BK Lanal Malang dan Perwakilan dari Sar Pesisir laut Selatan. (Penmal/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close