Sosial

Dandim  0817/Gresik Dampingi Kunjungan Kerja  Akhir  Tim Wasev  Kodam V /Brawijaya 

Dandim 0817/Gresik

Ket Foto : Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos., sambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Rutilahu Tahun 2019, yang dipimpin langsung oleh Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf. Singgih Pambudi

GRESIK, DORRONLNENEWS.com – Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos., sambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Rutilahu Tahun 2019, yang dipimpin langsung oleh Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf. Singgih Pambudi bertempat di Sasaran obyek Rutilahu wilayah Teritorial Koramil 0817/02 Wringinanom, Rabu (08/01/2019) pagi.

Kedatangan Tim Wasev merupakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan tahap akhir dan evaluasi pelaksanaan program Rutilahu Tahun 2019 di wilayah Kodim 0817/Gresik.

Program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) merupakan Program Pemerintah Jawa Timur yang bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni dan sehat bagi penghuninya.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos. di sela-sela kegiatan pendampingannya menyampaikan bahwa, “Untuk Tahun 2019 ini Kodim 0817/Gresik mendapat alokasi sejumlah 430 unit rumah yang tersebar di seluruh wilayah jajaran dan saat ini sudah selesai dikerjakan yang termasuk dalam tahap akhir pengerjaan.

” Dalam pelaksanaan Program Rutilahu Tahun 2019 Kodim 0817/Gresik mendapat tanggapan yang sangat positif dan mendapat apresiasi yang sangat baik dimana ada beberapa rumah yang mendapat bantuan materiil dari masyarakat/lingkungan sekitar diluar dari bahan material pokok Rutilahu sehingga menjadikan Rutilahu lebih bagus dari standarisasinya, seperti keramik dan bahan lainnya “, tambah Dandim.

Tim Wasev dalam hal ini Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf. Singgih Pambudi juga menyampaikan, ” Kami dari Tim Wasev Mengucapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan Rutilahu Kodim 0817/Gresik yang sudah dikerjakan dengan baik dan maksimal “.

” Dimana Babinsa yang berkerja di lapangan bisa menyelesaikan program Rutilahu ini, juga dengan baik melaksanakan Komsos kepada masyarakat, Tomas dan Toda untuk ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan pengerjaan, Pungkasnya. (Lono).

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close