Pendidikan

Santai dan Penuh Kekeluargaan, Begitulah Sosok Bripka Liwail Amri Saat Sosialisasi Di Hadapan Anak Didik Paud

Polsek Ketapang

foto : Bripka Liwail Amri saat foto bersama

 

MADURA, DORRONLINENEWS.com -Bertempat di yayasan Hidayatul Fadillah, Polres Sampang di bidang bina masyarakat (binmas) melakukan sosialisai terkait penculikan anak.

Tidak hanya para murid, ustadzah di yayasan tersebut sangat antusias mendengarkan arahan dan sosialisasi yang di lakukan oleh anggota Polres Sampang ini.

Sosialisai berjalan santai dan penuh kekeluargaan,apalagi Bripka Liwail Amri didampingi Brigadir Fakhrudin  tidak segan segan memeluk anak anak didik PAUD.

Bripka Liwail Amri di hadapan para ustadzah / guru dan anak didik menghimbau kepada siswa untuk hati hati dan selalu waspada.

“Kalau tidak kenal / orang asing yang ingin menjemput siswa atau siswi di sekolah ini jangan mau,takutnya orang tersebut punya maksud jahat”, Jelasnya,  Selasa (3/11).

Dia juga berpesan kepada para guru / ustdazah di yayasan tersebut untuk senantiasa mengawasi para anak didik apalagi waktu jam pulang.

“Jangan di perbolehkan kalau bukan saudara / orang tua yang menjemput”, jelasnya.

Polisi yang punya wajah ganteng ini juga menghimbau khususnya kepada guru untuk selalu tertib berlalu lintas.

“Karena dengan tertib berlalu lintas, akan mengurangani angka kecelakaan di jalan raya tutur anggota polisi asal Kabupaten Pamekasan ini.

Tidak hanya itu,usai memberikan arahan dan sosialisasi,Bripka Airul Amri juga memberikan cinderamata.

Sementara itu,Tatik selaku Kepala Sekolah PAUD Hidayatu Fadillah sangat berterima kasih atas sosiliasi di lembaga yang dia pimpin.

“Terima kasih atas sosialisasi dan arahannya, terima kasih juga atas cindera mata / hadiahnya jelasnya singkat. (awa/lon)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close