Wisata

Rugi Kalau Jalan-Jalan Ke GresiK Barat Tidak Mampir Ke Caffee Prambanan

Wisata Kuliner Kedungrukem

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Bagi kaum muda Milenial apabila jalan jalan ke Gresik bagian barat, rugi kalau tidak mampir di wisata Kuliner Caffee Prambanan di jalan Kedungrukem Barat, desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng, Gresik. Caffee Prambanan menyediakan aneka minuman dan makanan untuk di nikmati sambil menikmati alunan musik.

Caffee Prambanan di peruntukkan kelas ekonomi menengah kebawa, begitu juga ditunjang dengan fasilitas yang memadahi, arena parkir yang gratis, serta tempatnya enak dilihat dengan mata.

“Bagaimana tidak harga kopi atau es teh hanya Rp. 5.000,- begitu dengan yang lainnya, murah, meriah dan enak”. Tutur Nawi dari kecamatan Kedamean.

Didukung dengan Srikandi yang cantik-cantik dari ke 13 lapak yang ada di Caffee Prambanan. Ke 13 lapak dengan modal ramah, sapa, senyum yang membuat kesenangan bagi penikmat kuliner.

Tidak hanya itu menurut Amin pemilik Caffee Prambanan ini memang caffe ini diperuntukkan untuk kelas menengah kebawa. saya berharap agar para pelanggan tidak membawa minuman keras yang dilarang oleh pemerintah apalagi Narkoba.

“Apabila mengetahui ada yang membawa minuman keras atau membawa Narkoba tolong segerah dilaporkan ke Pihak Managemen untuk dilaporkan ke Polsek”. Pinta Amin. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close