Peristiwa

Rombongan Guru Dari Tulungagung Mengalami Kecelakaan

JOMBANG, DORRONLINENEWS.com –
Telah terjadi kecalakaan di wil kesamben sebuah bus pariwisata bus Fabian Anugrah AG 7555 UR di sebelah timur pom bensin desa Kesamben, Kecamatan Kesamben.

Bus rombongan Guru guru dari Tulung agung berjalan dari barat menuju arah timur melintasi pom bensin Kesamben ada truk berhenti dan bus tersebut mendahului truk yang sedang berhenti dan dari arah timur muncul sepeda motor.

Bus tersebut menghindari truk dan banting setir ke kanan masuk ke sungai, untuk sementara masih dilakukan evakuasi korban.

Korban meninggal sementara yang sudah dievakuasi 4 orang di RS Ngudi Waluyo, sedangkan 2 orang masih terjepit di bus dan diadakan evakuasi.

Proses evakuasi kecelakaan bus pariwisata di Jembatan Kalilegi, Kesamben, Blitar masih dilakukan oleh jajaran Polsek Kesamben, Unit Laka Satlantas Polres Blitar dan petugas RSUD Wlingi, Blitar.

Kasubag Humas RSUD Wlingi Blitar, Mustiko ketika dokomfirmasi mengatakan, dari hasil evakuasi jumlah korban sementara 22 orang penumpang, diantaranya 4 orang meninggal dunia sisanya mengalami luka serius.

Informasi sementara, bus pariwisata tersebut berisi rombongan Kepala Sekolah TK se-Kecamatan Tulungagung. Untuk data lengkap dan kronologi, masih melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat. (Red)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close