Peristiwa

Pilkades Serentak Berjalan Sukses, Pelantikan Kades Terpilih Di Pastikan Akhir Januari

Pemdes Sampang

foto : pemilihan di salah satu desa di kecamatan ketapang

MADURA,DORRONLINENEWS.com – Pelantikan untuk kepala desa terpilih di pastikan akan di laksanakan pada akhir Januari tahun 2020.

Hal itu di ungkapkan Irham Nurdiyanto selaku kasi Bina Pemerintahan Desa dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten sampang.

Menurutnya,pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak pada hari kamis 21 Nopember kemaren barjalan sukses dan tidak ada masalah.

“Karna saat pelaksanaan,berjalan lancar dan aman, sehingga masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya secara tenang.

Tuturnya,dari 38 desa yang melaksanakan pilkades serentak pada bulan Nopember kemaren,panitian pemilihan kepala desa (P2kd) dari tiap tiap desa sudah melaporkan siapa calon yang terpilih.

“Sehingga kita hanya menunggu proses pelantikan untuk kepala desa terpilih jelasnya kepada media ini.

Pria yang akrab di sapa Irham ini juga mengatakan dinas DPMD sebelumnya juga menyampaikan melalui surat terkait nama nama kades kepada bupati sampang.

“Pastinya,proses pelantikan masih menunggu keputusan bupati sampang H Slamet Junaedi tuturnya.

Dia juga menambahkan sangat berterima kasih kepada aparat keamanan baik dari internal Polri maupun TNI yang ikut mensukseskan pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Sampang.

“Terima kasih kepada aparat keamanan atas bantuannya sehingga pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten sampang madura jawa timur berjalam aman dan damai pungkasnya kepada media ini selasa (3/11) melalui pesan elektronik WA .(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close