Peristiwa

Peringati Hari Ibu ke – 91, Jalasenastri Lanal Cilacap Gelar Donor Darah

Jalasesnantri Lanal cilacap

CILACAP, DORRONLINENEWS.com –
Menyambut Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Lanal Cilacap menggelar aksi soaial Donor Darah di Orchid Lounge Hotel Dafam Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Nomer 5 – 15 Cilacap, Rabu (18/12)

Aksi sosial Donor Darah yang diikuti 100 orang pendonor ini, terselenggara berkat kerja sama antara Jalasenastri Lanal Cilacap dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cilacap.

Menurut Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II
Ny. Tantri Adi Lumaksana mengatakan, aksi sosial istri prajurit Lanal Cilacap ini, mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

Kegiatan donor darah ini lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan dalam membantu masyarakat.

“Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Lewat donor darah tersebut jelasnya, Jalasenastri Lanal Cilacap ikut peduli akan keberlangsungan masyarakat yang membutuhkan darah dan kegiatan seperti ini tidak hanya diselenggarakan pada peringantan tertentu saja, namun bisa dilaksanakan atau diagendakan secara rutin, sehingga kebutuhan akan darah selalu tercukupi. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close