Pemerintahan

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Wringinanom Dengan Bantuan Anak Yatim dan Janda

Pemdes Wringinanom

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di pendopo Kecamatan Wringinanom, Gresik dilaksanakan peringatan HUT Darma Wanita Persatuan yang ke-20 tahun 2019 berlangsung meriah. Kamis (12/12/2019)

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ny. Zulaifah Suwartono yang sekaligus sebagai penasehat ketua Darma Wanita Persatuan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus PKK desa dan pengurus Darma Wanita, Kecamatan Wringinanom atas kehadirannya.

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 20 untuk Darma Wanita Persatuan semoga kedepan Darma Wanita Persatuan lebih maju dan jaya”. Pintanya.

Ia juga menambahkan bahwa peringatan HUT Darma Wanita Persatuan kali ini diselenggarakan bersamaan acara rutin pertemuan PKK dan Peringatan Maulid Nabi.

“Untuk itu lebih meriah dan suasananya kondusif dan penuh kekeluargaan”. Jelasnya.

Sedang ketua Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Yayuk Marsudi mengucapkan terima kasih kepada anggota pengurus (DWP) dan untuk pengurus PKK, ia memohon ma’af karena HUT ini mestinya tanggal 7 Desember 2019 namum demikian lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

“Saya baru kali ini menjadi ketua DWP di kecamatan Wringinanom memperingatinya. Karena saat ini penasehatnya enak diajak koordinasi, kalau tidak enak otomatis enggan mengadakan seperti ini”. Katanya.

Ketua Darma wanita berharap adanya rutinitas didalam pertemuan yang diadakan sekali dalam sebulan. Tujuannya adalah kita dapat saling tukar informasi dari lembaga yang satu dengan lembaga yang lainnya. Kalau ada organisasi tapi jarang melakukan pertemuan itu organisasinya tidak sehat.

“Sekali lagi marilah kita untuk mentehatkan organisasi, sehingga apabila ada sesuatu hal cepat kita selesaikan”. Katanya.

Kepada ibu ibu dan Adik adik pemberian bingkisan ini jangan dilihat isinya, artinya tapi bentuk perhatian dan kepedulian pengurus DWP kepada anak yatim dan Janda.

“Kedepan mudah-mudahan bisa memebrikan yang lebih banyak lagi”. Harapnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close